Bing : Search Engine Baru dari Microsoft

Apakah anda pernah mendengarkan nama “Bing” sebelumnya ? Mungkin sebagian besar orang belum banyak yang tahu apa sebenarnya Bing itu. Bing adalah sebuah search engine baru yang merupakan produk dari Microsoft. Bing yang telah dirilis ini masih versi beta dan interfacenya mirip dengan search engine google, tetapi dengan background pemandangan. Dibuatnya search engine bing ini oleh Microsoft mungkin bertujuan untuk menyaingi search engine besar dunia Google. Tapi apakah search engine Bing ini nantinya akan mampu bersaing dengan Google yang sudah memiliki peringkat terbaik dunia ? Hanya waktu yang bisa menjawabya.

Dari segi tampilan, saya merasa lebih menikmati search engine Bing ini karena dengan background pemandangan yang lebih nyaman dilihat mata disbanding dengan background putih saja. Untuk tampilan utama dari search engine Bing ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.


Bagaimana menurut anda? Lebih nyaman atau malah kurang nyaman melihat tampilan awal dari search engine Bing ini? Dan saya juga telah mencoba untuk melakukan pencarian didalamnya, sebagai contoh saya ambil kata kunci “Microsoft”. Dan hasilnya tampak pada gambar di bawah ini.


Dan akhirnya jika anda tertarik untuk menggunakan search engine Bing ini, langsung saja masuk di situs Bing dan mulai melakukan pencarian. Selamat mencoba.

Comments :

0 komentar to “Bing : Search Engine Baru dari Microsoft”

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!