Newton Virus : Virus Bagi Mac OS

Jika pada beberapa waktu yang lalu terdengar kabar bahwa sistem operasi Mac OS bebas dari virus, maka sekarang ini telah tersebar berita bahwa sebuah virus bisa “menginfeksi” sistem operasi Mac OS tersebut. Virus dengan sebutan “Newton Virus” akan dapat menyerang sistem operasi Mac OS dengan cara merontokkan icon-icon yang ada pada layar MacBook. Adapun akibat yang ditimbulkan dari Newton Virus ini adalah pergerakan icon-icon pada layar MacBook mengikuti gravitasi. Tetapi apakah benar virus tersebut benar-benar dapat menyerang sistem operasi Mac OS seperti berita yang telah tersebar?


Berdasarkan dari beberapa sumber yang saya dapatkan, ternyata Newton Virus hanya merupakan sebuah screen saver buatan Troika. Bagi anda pengguna MacBokk tidak perlu khawatir dengan beredarnya Newton Virus ini. Diberi nama Newtron Virus karena screen saver ini dapat membuat icon-icon bergerak atau rontok mengikuti gaya gravitasi apabila MacBook digerakan. Jadi jika kita menggerakkan MacBook maka icon-icon akan bergerak mengikuti gravitasi.

Newton Virus dapat “menyerang” MacBook lain melalui flash disk yang diinstall virus ini. Keterangan dari sumber yang ada disebutkan bahwa Troika menjual Newton Virus dengan beberapa versi. Versi pertama dijual dengan harga $ 9.99, pada versi ini Newton Virus dapat diinstall pada flash disk dan dapat “diinfeksikan” ke MacBook lain. Versi yang kedua dijual dengan harga $ 6.99, dapat diinstall pada flash disk dan dapat “diinfeksikan” ke beberapa MacBook lain namun terbatas jumlahnya. Dan versi terakhir dengan harga $ 4.99, hanya dapat digunkan sebagai screen saver pada satu MacBook saja.

Apabila anda ingin melihat demonya, silakan klik DISINI

Comments :

1
Anonymous said...
on 

Newton udah ada lama, tahun kemarin... kemana aja bos?

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!