Facebook Detagger : Add-On Untuk Menghapus Tag Foto di Facebook

Google ChromeHalo sobat blogger semua, bagaimana kabarnya hari ini? Postingan saya kali ini saya tujukan bagi sobat blogger yang memiliki akun di Facebook. Kadangkala kita sering menjumpai beberapa teman melakukan tag foto ke facebook kita. Memang tujuannya sih sebenarnya ingin berbagi, tapi kalau foto yang di tag tadi kita tidak suka ataupun gambar yang kurang sopan tentunya kita juga yang susah. Saya pun sering mengalami hal tersebut dan berusaha mencari cara bagaimana untuk menghapus / menghilangkan tag foto dari teman saya. Berikut ini satu add-on dari firefox yang memiliki kemampuan menghapus / menghilangkan semua tag foto secara mudah.

Add-on yang saya maksud adalah Facebook Detagger. Dengan add-on tersebut, sobat blogger bisa dengan mudah menghapus / menghilangkan semua tag foto yang dari teman-teman di Facebook.



Untuk caranya silakan lihat di bawah ini.
  1. Silakan download add-on Facebook Detagger disini.
  2. Install add-on tersebut di Firefox.
  3. Setelah selesai install, login ke akun facebook anda.
  4. Masuk pada bagian Photo dan klik logo Facebook Detagger pada status bar Firefox (pojok kanan bawah).
  5. Klik pada logo Facebook Detagger tersebut maka akan muncul checkbox di bawah foto.
  6. Untuk menghilangkan tag foto, centang pada checkbox tersebut dan klik tulisan Rimuovi Tag.
Nah, sekarang foto atau gambar yang di tag telah hilang kan? Dan sebagai catatan kalau tool ini dicoba pada foto yang bukan hasil tag maka tidak akan berhasil dengan ditandai munculnya pesan. Silakan mencobanya sendiri dan terima kasih.

Comments :

1
Poconggg Juga Gaptek said...
on 

Makasih Banyak Infonya,,

salam Knl

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!