Prediksi Page Rank Blog dengan Ablewise

Page rank, siapa pemilik blog / website yang tak menginginkannya? Bisa dikatakan pagerank merupakan sarana untuk mengukur prestasi suatu blog / website. Dan untuk bisa mendapatkan page rank yang tinggi membutuhkan waktu yang cukup lama. Page rank google akan mengalami update sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, dan update page rank google ini selalu di nanti para pemilik blog / website karena menyangkut kehidupan blog / website miliknya tersebut.

Untuk update page rank google di tahun ini menurut sumber yang saya peroleh bisa dilihat pada daftar berikut.


1. PageRank Update gelombang I     : 31 Maret – 1 April 2010
2. PageRank Update gelombang II    : 31 Juni – 1 Juli 2010
3. PageRank Update gelombang III   : 31 September – 1 Oktober 2010
4. PageRank Update gelombang IV   : 31 Desember – 1 Januari 2011


Dengan adanya informasi tersebut kita bisa melakukan berbagai cara agar page rank blog / website milik kita bisa meningkat. Seperti yang telah kita ketahui bahwa cara yang dilakukan untuk mengecek page rank blog / website adalah dengan bantuan tool seperti PRChecker.info. Tetapi ada satu cara baru yang bukan hanya digunakan untuk mengecek page rank, tapi juga bisa memprediksi page rank blog / website.

Dengan fasilitas yang ditawarkan dari Ablewise kita bisa memprediksi berapa page rank blog / website kita nantinya. Kita tinggal memasukkan URL blog / website kita lalu bisa langsung melihat hasilnya. Penasaran? Langsung saja mencobanya di www.ablewise.com.

Comments :

0 komentar to “Prediksi Page Rank Blog dengan Ablewise”

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!