“ Mbah “ Google Makin Exist

GoogleGoogle, siapa sih yang tidak kenal nama itu. Hampir sebagian besar seluruh orang di dunia yang mengenal dunia internet pasti mengenal nama Google (klo ada yang ga kenal kaciaaaan deh lu... he..he...). Mau cari berita / informasi, gambar, video, musik atau apalah… tinggal minta tolong saja sama “mbah“ Google dijamin 100% pasti ada dech. Sejak pertama kali berdiri, orang-orang didunia dengan cepat langsung mengenalnya. Melalui fasilitas pencarian yang super topnya itulah yang menjadikan “mbah“ Google memiliki arti tersendiri di mata orang-orang tersebut.

Google saat ini telah mampu menyaingi rival beratnya yaitu Yahoo. Perusahaan search engine terbesar didunia ini harus siap menghadapi tantangan yang datang dari Google. Dengan fasilitas yang dimiliki oleh “mbah“ Google menjadikan prestasinya di dunia kian melejit. Misalnya bagi siapa saja yang merasa kesulitan untuk menterjemahkan dari bahasa satu ke bahasa lain, kini terdapat fasilitas penterjemahan bahasa dari berbagai negara. Masukkan saja kata yang ingin diterjemahkan, pilih jenis bahasa asal dan bahasa hasil terjemahan, kemudian kita tinggal menunggu “mbah“ Google melaksanakan tugasnya untuk menterjemahkan bahasa tersebut. Hebat bukan..... (meski sebagian ada kata-kata yang rancu....he..he...)

Satu lagi yang paling diminati kebanyakan orang dari Google, yaitu fasilitas google adsense yang bisa mendatangkan uang dengan langkah mudah.... Mau tahu tentang google adsense..? Sabar.. ..Tunggu postingan selanjutnya yach...

Salam sejahtera....

Comments :

0 komentar to ““ Mbah “ Google Makin Exist”

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!