Windows XP Setup Simulator

Beberapa waktu yang lalu saya diminta untuk memberi penjelasan tentang bagaimana caranya menginstal windows XP oleh teman saya. Tapi saya bingung bagaimana untuk menjelaskannya tanpa praktek secara langsung. Kalau dengan melihat caranya dengan membaca artikel teman saya tadi merasa kurang jelas. Lalu saya berpikir bagaimana solusinya ? Apakah harus menginstal windows dari komputer tersebut ? Tentu saja akan memakan waktu yang lama mengingat banyaknya program yang telah terinstal di komputer tersebut.

Tapi saya mulai berpikir apakah ada suatu simulator tentang bagaimana menginstal windows. Saya pun segera mulai mencari di internet dan akhirnya saya dapatkan apa yang saya cari, yaitu program Windows XP Setup Simulator dari blog mas eko.

Dengan begitu masalah untuk menginstal windows dapat diatasi dengan program ini. Program ini cocok untuk para pemula yang ingin belajar menginstal windows tanpa ada kesulitan.



Program Windows XP Setup Simulator ini dapat digunakan untuk belajar proses instalasi Windows XP, dan di sini kita dengan bebas dapat langsung melihat dan mempraktekkan apa-apa yang akan dihadapi ketika melakukan instalasi Windows XP tanpa ketakutan berbuat salah. Menurut pembuatnya, program ini dapat juga dijadikan bahan belajar instalasi Windows Server 2003 karena langkahnya hampir sama.

Dan perlu diketahui program simulator ini ketika sudah dijalankan akan menutupi semua layar monitor, dan apabila ingin keluar, gunakan tombol [Esc] dan ketika muncul pertanyaan konfirmasi, klik Yes.

Selain aplikasi simulator tersebut, disertakan pula ebook yang menjelaskan setiap langkah setup Windows XP dan pengetahuan dasar lainnya.


>> Download Windows XP Setup Simulator <<



Comments :

0 komentar to “Windows XP Setup Simulator”

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!