Mempercantik Tampilan Firefox Dengan Personas

Personas, apabila mendengar nama tersebut mungkin banyak yang belum tahu. Apa sebenarnya Personas itu? Berikut akan saya berikan sedikit pengertian bagi anda yang belum mengetahuinya. Personas merupakan fasilitas yang bisa digunakan untuk merubah atau mempercantik tampilan browser Firefox anda. Sehingga tampilan Firefox anda akan berubah dari wujud yang biasa digunakan (default) menjadi tampilan yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda dengan memilih tampilan yang ada. Istilahnya anda bisa mengganti baju Firefox sesuai selera. Sebenarnya fasilitas sudah lama ada tetapi mungkin masih banyak yang belum tahu.
Personas menyediakan berbagai macam tema untuk Firefox dengan banyak kategori mulai dari anak-anak, musik, alam, olahraga, fashion dan masih banyak lagi. Semuanya itu bisa anda pilih untuk tampilan Firefox anda pastinya semua gratis untuk digunakan. Dan anda tidak perlu takut jika merubah tampilan Firefox dengan Personas ini akan menyebabkan loading Firefox akan menjadi berat atau lama. Karena layanan Persona memiliki bobot yang ringan dan tidak akan mempengaruhi proses loading browser Firefox anda. Berikut ini merupakan contoh tampilan yang telah dipercantik dengan Personas.



Menarik bukan? Jika anda tertarik untuk menggunakan Personas untuk mempercantik tampilan Firefox silakan anda buka http://www.getpersonas.com/.


Comments :

2 komentar to “Mempercantik Tampilan Firefox Dengan Personas”
hendro-prayitno said...
on 

makasih sob infonya saya mau coba..bosen juga memang,,banyak pilihan ya sob?

mr-ip said...
on 

sama2 mas, iya ada banyak pilihan silakan dipilih sesuai selera anda...

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!