Menambah Baris Tab pada Firefox

Salah satu kelebihan yang membuat banyak orang lebih memilih browser Firefox daripada Internet Explorer yaitu kemampuannya untuk membuka halaman website hanya dalam satu jendela (windows). Kemampuan itu dilakukan dengan cara menampilkannya dalam beberapa tab. Sehingga pengguna bisa melihat beberapa halaman website tanpa harus membuka jendela lagi. Berapapun halaman yang dibuka bisa ditampilkan dalam satu jendela. Tapi sering terjadi seseorang membuka halaman yang melebihi kapasitas tab dalam browser Firefox, sehingga beberapa halaman yang tidak muat akan tersembunyi ditandai dengan adanya tombol scroll di bagian ujung kanan baris tab.


Untuk bisa memunculkan halaman yang tersembunyi kita harus meng-klik tombol scroll tersebut. Nah, agar kapasitas baris tab dalam browser Firefox tersebut dapat bertambah menjadi 2 anda dapat memakai add-on Firefox yang satu ini. Tab Mix Plus adalah add-on dari Firefox yang dapat digunakan untuk membuat beberapa tab dalam browser tersebut Halaman website yang tidak muat dalam baris tab pertama akan ditampilan pada baris tab kedua (dibawah tab pertama).

Sekarang berapapun halaman website yang dibuka akan bisa ditampilkan dalam baris tab yang mudah untuk dilihat. Lebih efektif daripada kita harus melihat dalam tab yang tersembunyi dalam scroll. Jika anda tertarik menggunakannya silakan download add-on Tab Mix Plus disini.

Comments :

0 komentar to “Menambah Baris Tab pada Firefox”

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!