Konversi Video Youtube menjadi animasi Gif

Kemarin teman saya ada yang sempat bertanya apakah bisa video dari Youtube diubah atau dikonversi menjadi animasi gif. Setelah saya mencari beberapa informasi di internet, saya bisa menjawab pertanyaan tersebut dan jawabannya adalah bisa. Kini bagi anda yang ingin mengkonversi video menjadi bentuk animasi gif, sekarang tak perlu kawatir memikirkannya. Anda tidak perlu repot-repot menginstal perangkat lunak untuk melakukannya. Karena anda dapat membuat sendiri animasi gif dari video anda secara online dengan gratis. Situs Gickr adalah jawabannya. Apa itu Gickr? Saya akan bahas disini berdasarkan dari situs resminya sendiri.

Situs Gickr merupakan situs yang menyediakan layanan untuk konversi video YouTube dan Flickr menjadi bentuk animasi gif secara online. Dan yang menarik adalah kita tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Bagaimana cara kerjanya?

Pertama kali yang harus anda lakukan adalah mencari video atau film dari YouTube kemudian memasukkan link video yang telah anda tentukan ke situs Gickr. Dalam waktu yang tak lama, situs tersebut akan segera melakukan tugasnya untuk mengkonversi video menjadi animasi gif.

Bagaimana cara memulainya?

Untuk memulainya silakan klik link dibawah ini.

Klik disini untuk upload video dari YouTube

Klik disini untuk upload foto dari Flickr

Sesuai dengan cara kerja diatas, anda tinggal memasukkan link dari video yang anda inginkan kemudian Gickr akan mengkonversinya menjadi bentuk animasi gif. Dan berikut ini merupakan contoh hasil dari konversi yang telah dilakukan oleh situs Gickr, yang saya ambil langsung dari Gickr.


Jika anda tertarik, segera saja mengunjungi situs Gickr untuk mengkonversi video anda. Selamat mencoba !


Comments :

0 komentar to “Konversi Video Youtube menjadi animasi Gif”

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!