Read More Plus Judul Artikel

Beberapa hari lalu saya posting artikel tentang cara membuat read more pada blog, dan saya juga berjani untuk membahas bagaimana membuat read more tersebut ada tambahan judul di belakangnya. Nah, hari ini saya akan menepati janji saya tersebut. Bagi yang telah menunggu lama saya mohon maaf karena sedang banyak tugas yang harus saya selesaikan terlebih dahulu.

Oke.... Langsung saja, cara ini cukup sederhana saja yaitu tinggal mengganti kode yang telah anda buat kemarin (read more). Kalau anda belum menggunakan yang saya posting kemarin, silakan dicoba dulu disini.

Bagi anda yang sudah menerapkan sistem read more seperti yang saya posting kemarin, anda pastinya telah menggunakan kode seperti dibawah ini.



Yang perlu anda lakukan untuk bisa membuat sistem read more plus judul artikel di belakangnya adalah mengganti kode tersebut dengan kode berikut.




Kalimat Lanjut membaca diatas hanya merupakan contoh saja, anda bisa menggantinya dengan kalimat lain yang anda inginkan, misalnya Teruskan membaca, Read more for, dan lain-lain. Tentunya setelah kalimat tersebut akan muncul judul artikel di belakangnya.

Trik ini telah berhasil saya terapkan di blog saya ini. Bagi anda yang tertarik silakan mencobanya. Dengan catatan anda harus memasang kode read more terlebih dahulu. Nah, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Comments :

4 komentar to “Read More Plus Judul Artikel”
DeViLnoAnGeL Studio said...
on 

Pak, seminggu ini kemana aja ? sibuk yah hueheuhueh....

mr-ip said...
on 

iya nih,,,baru sibuk, lgi banyak kerjaan...

maaf ya sebelumnya...

Peluang Bisnis - Ricky said...
on 

Nice tips mas, memperindah read more dengan tambahan judul mungkin bisa dijadikan salah satu cara menarik pembaca...

salam sukses

mr-ip said...
on 

iya mas, silakan dicoba jg....

mgkin pembaca lebih tertarik membacanya....

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!