Posisi Teratas di Daftar Teman (Facebook)

Fenomena Facebook sebagai situs jejaring sosial kini semakin semarak. Sejak pertama munculnya Facebook perkembangannya begitu pesat dengan anggota yang berjumlah sangat banyak. Pada kesempatan ini akan dibahas sedikit trik bagi sobat blogger yang punya akun di Facebook . Dengan menerapkan trik ini, nama sobat blogger akan berada pada posisi paling atas di Daftar Teman (Friend List) Facebook teman sobat blogger. Jadi kemungkinan sobat blogger untuk mendapatkan lebih banyak teman menjadi lebih besar karena anda akan lebih sering di add/ditambahkan sebagai teman oleh para pengguna Facebook lain yang melihat daftar teman. Sebenarnya trik ini hanya sederhana sekali. Caranya hanya dengan menambahkan sebuah karakter pada pengaturan nama, maka nama sobat blogger akan selalu berada pada posisi paling atas pada Daftar Teman (Friend List)

Untuk bisa menempati posisi teratas pada Daftar Teman (Friend List) di Facebook berikut langkah - langkahnya :

1. Login ke dalam akun Facebook sobat blogger,

2. Masuk pada menu Pengaturaan (Setting),

3. Tambahkan sebuah karakter pada pengaturan nama sobat. Misalkan : tanda " - " seperti contoh dibawah ini

4. Simpan pengaturan tersebut

5. Sekarang buka salah satu Facebook teman anda. Dan lihat pada Daftar Teman (Friend List) di Facebook teman sobat tersebut.

6. Sekarang nama sobat blogger (sebagai contoh digunakan nama "Ruswati") akan selalu terlihat pada posisi teratas seperti gambar di bawah ini.

Photobucket


Nah, mudah bukan? Semoga sedikit trik ini bisa bermanfaat bagi sobat blogger dan pembaca semuanya.

Comments :

0 komentar to “Posisi Teratas di Daftar Teman (Facebook)”

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!