Fitur Baru di Google Adsense

Google adsense
Sudah sekian lama tidak melihat account Google Adsense ternyata banyak terjadi perubahan. Walaupun sudah basi beritanya tapi saya akan posting disini. Saya juga baru tahu ada fitur baru di Google Adsense saat membuka acoount kemarin. Fitur-fitur baru tersebut adalah adsense untuk feed, adsense untuk domain dan adanya fasilitas untuk mrubah huruf ( Font ) sesuai dengan keinginan kita untuk iklan dalam bentuk teks.

Adsense untuk Feed memungkinkan kita bisa mendapatkan penghasilan dari para pembaca blog kita yang biasa membaca melalui feed reader seperti Google Reader dan sebagainya. Sedangkan Adsense untuk Domain diperuntukkan bagi anda yang punya domain yang belum terpakai, bisa di jadikan lahan untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menyimpan iklan adsense pada domain tersebut.


Masih ada satu fitur baru lagi dari Google Adsense, yaitu pengaturan bentuk huruf iklan ( Font ). Dengan pengaturan ini, maka kita bisa menyesuaikan dengan jenis huruf yang di pakai pada blog maupun website kita. Hal tersebut akan membuat iklan kita akan lebih menyatu dengan isi blog atau website sehingga memungkinkan untuk mendapatkan klik yang lebih banyak dan kita bisa mendapatkan dollar yang banyak juga. Sebelumnya, jika kita membuat sebuah iklan untuk Konten ( Ads For Content ) yang berbentuk teks ataupun gambar, biasanya kita hanya bisa mengatur Format Iklan, Warna Iklan, serta gaya Sudut (kotak atau membulat). Tapi setelah adanya fitur baru tersebut kita bisa mengolah tampilan adsense menjadi lebih baik dan sesuai dengan website maupun blog kita. Ya mudah-mudahan saja dengan adanya fitur baru tadi penghasilan kita yang sudah punya account google bisa meningkat.

Comments :

0 komentar to “Fitur Baru di Google Adsense”

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!