Search Engines mirip Google

Search Engine adalah suatu portal website yang menyediakan informasi pencarian data-data yang dibutuhkan pengunjung internet. Untuk mendapatkan informasi-informasi yang dibutuhkan, pengunjung internet masuk ke situs tersebut dan melakukan pencarian. Seperti yang telah kita ketahui bahwa website search engine yang terkenal adalah Google dan Yahoo.

Tapi tahukah anda bahwa ada search engine lain yang hampir sama atau mirip dengan search engine Google ? Saya kemarin mengetahui bahwa ada 4 search engine yang mirip dengan Google dan idenya pun muncul karena terinspirasi oleh search engine Google itu sendiri. Mungkin kita semua jarang bahkan tidak tahu tentang keempat search engine tersebut karena pikiran kita hanya tertuju pada satu search engine. Kita sudah tidak bisa lepas dari search engine Google yang sangat terpercaya dalam pencarian informasi.

Berikut adalah 4 search engine yang mirip dan terinspirasi oleh Google :
1. Toogle - adalah search engine gambar dalam versi teks. Tata letak dan desain dari search engine ini banyak diilhami dari Google

Search Engines that Inspired by Google

2. Toorgle - adalah search engine segala kebutuhan torrent yang anda inginkan.

Search Engines that Inspired by Google

3. Zoozle - adalah search engine untuk download secara gratis.

Search Engines that Inspired by Google

4. Doogle - adalah search engine dari Irlandia.

Search Engines that Inspired by Google

Nah, sekarang kita semua tahu kan bahwa ada search engine selain Google dan Yahoo. Entah anda mau mencoba salah satu search engine diatas atau tidak itu terserah anda. Tapi semoga saja informasi ini bermanfaat bagi anda semua.


Comments :

1
DagoSearch said...
on 

kalo DagoSearch bagaimana om? mirip siapa? alamatnya di http://dagosearch.com .wordpress theme mirip DagoSearch juga ada om di http://dagosearch.com/syntax.php ,ketik aja di searchnya wordpress theme, pasti keluar om.

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!