Memperbaiki Registry dengan Registry Mechanic

Registry Mechanic merupakan tool untuk meningkatkan performa dari sistem komputer anda. Software ini bisa digunakan di Windows 2000, XP, dan Vista. Menurut situs PCtools, dengan Registry Mechanic ini anda dapat membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan registry pada Windows dengan beberapa klik saja. Masalah pada registry Windows merupakan penyebab umum dari terjadinya crash pada Windows dan memperlambat kinerja komputer. Dengan menggunakan registry cleaner secara teratur, komputer anda seharusnya tidak hanya menjadi lebih stabil tetapi juga akan membantu meningkatkan performa sistemtanpa perlu upgrade hardware yang membutuhkan biaya yang mahal .

Registry Mechanic menggunakan algoritma pendeteksi dengan kinerja yang tinggi untuk mengidentifikasi dengan cepat munculnya error dalam registry Windows. Hal itu dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk setelah proses uninstall atau penghapusan program dengan cara yang salah.

Registry Mechanic

Dengan beberapa langkah mudah, registry cleaner ini akan memindai seluruh registry yang tidak valid dan memperlihatkan daftar registry yang mengalami kesalahan yang telah ditemukan. Selanjutnya Anda dapat memilih untuk membersihkan setiap kesalahan atau secara otomatis membersihkan semua registry. Untuk kenyamanan dan perlindungan, Registry Mechanic juga dapat membuat suatu cadangan (backup) dari setiap perbaikan yang dilakukan sehingga Anda dapat dengan mudah mengembalikan setiap perubahan jika memang diperlukan.

Untuk download Registry Mechanic versi terbaru (Maret 2009) klik gambar dibawah ini.

Download Registry Mechanic

Comments :

0 komentar to “Memperbaiki Registry dengan Registry Mechanic”

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!