IM3 curang atau error ?

IM3
Wah, sudah lama tidak update artikel karena tidak ada koneksi internet di kos seperti dulu. Kali ini saya hanya sekedar review terhadap apa yang saya alami kemarin, tepatnya hari Sabtu tanggal 14 Maret 2009. Sebenarnya saya juga bingung kenapa hal ini sampai terjadi. Apakah ini hanya suatu kesalahan sistem saja? Mungkin anda semua juga pernah mengalaminya juga. Pada waktu itu kan saya mendapat sms dari teman yang ada di Batam. Nah saya langsung balas sms tersebut. Entah sudah berapa sms yang telah saya kirimkan, saya mendapat pesan bahwa saya mendapat bonus sms sebanyak 100 (muncul pesan : "Selamat anda mendapatkan bonus 100 sms......."). Bonus berlaku dari jam 12 siang sampai jam 12 malam. Itu berarti saya telah mengirimkan sms sebanyak 10 sms sebelumnya. Karena mendapatkan bonus begitu banyaknya, saya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menggunakannya.

Mulai detik itu saya mulai sms teman tadi tanpa henti, tapi sesekali mengecek sisa bonus sms yang tersisa. Pengecekan pertama terlihat bahwa sisa bonus sebanyak 95 sms(benar karena saya telah mengirimkan 5 sms). Saya lanjutkan lagi sms dengan teman saya. Dan pengecekan kedua telihat bahwa sisa bonus sebanyak 89 sms, itupun masih wajar. Proses sms pun terus berlanjut, bahkan kali ini saya melakukannya dengan cepat. Karena sudah merasa agak capek mengetik sms, saya pun mengecek sisa bonus kembali.


Disinilah permasalahan dimulai, dari pesan yang ada telihat bahwa sisa bonus masih sebanyak 89 sms. Saya pun mulai curiga jangan-jangan pulsa saya yang tersedot. Saya pun mengecek pulsa telpon yang saya punya, ternyata benar pulsa telpon saya tinggal 125 rupiah. Saya terkejut melihatnya, padahal sisa bonus sms masih banyak kenapa bisa terjadi seperti itu ? Dan nomor teman yang saya kirimi sms pun adalah nomor im3 juga. Sebelumnya pun sms yang saya kirimkan menyedot bonus sms. Tapi setelah bonus sampai di angka 89, bonus tersebut tidak bisa digunakan. Karena pulsa saya hampir habis, saya sms teman bahwa smsnya dilanjutin lain waktu. Setelah kejadian itu saya tanya pada teman-teman saya tentang hal itu, tapi tak ada satupun yang pernah mengalaminya. Apakah ini sebuah kecurangan dari operator ataukah hanya sebuah kesalahan sistem(error) ? Dan bagaimana anda semua menanggapi semua hal yang telah terjadi pada saya ? Apabila ini hanya sebuah kesalahan sistem, hendaknya pihak yang terkait segera mengatasi hal tersebut. Karena darihal yang sepele saja bisa berakibat yang besar. Bukan tidak mungkin jika suatu saat pelanggan akan mulai berkurang jika terjadi kesalahan yang sama maupun kesalahan lain. Tentunya anda semua tidak mau kan jika kita dirugikan ? Harapan saya semoga saja kejadian seperti kemarin tidak akan pernah terulang lagi.

Comments :

14 komentar to “IM3 curang atau error ?”
Setya Panca said...
on 

wow teliti sekali yah..

kayaknya mmg bener m3 sering nyedot pulsa, kmren ak juga coba angkanya mentok di 89, tp berhubung pulsa cuma Rp.25 jd g ada yg di sedot...

mr-ip said...
on 

iya nih ca.... aku juga bingung knp bsa kyk gtu ?

Anonymous said...
on 

pakai three aja pak hehehe...jadi promosi sim card neh, orang mau promosi situs juga..berminat link exchange ga pak ?

mr-ip said...
on 

@ DeViLnoAnGeL InFo, males klo hrus gnti2 kartu.... bisa jg klo mau exchange, ente tinggal psang dulu ntar klo udh PM ane di : indramana39...

Anonymous said...
on 

udah di pasang pak dibagian "Exchange Link List" di situs saya.

iya sih emang sebenernya klo ganti kartu rada malas. karena nomor kita itu loh udah dikenal rekan-rekan kita.

Setya Panca said...
on 

mau juga dong Exchange Link List

mr-ip said...
on 

ayo2 siapa yg mau exchange sm bung hyde? blognya keren lho.... klo aq sih udah exchange ma bung hyde....

Anonymous said...
on 

mr-ip minta tolong koreksi anchor text boleh ?

Anchor textnya diganti jadi --> DeViLnoAnGeL InFo

kalo ga keberatan sih itu juga, maap repotin.

Anonymous said...
on 

oke...gampang kok...
tp bsok g pa2 kan..ni lg ngerjain tgs...

Anonymous said...
on 

slow aja bro mau bln depan juga gpp, asal ujung2nya klo bisa anchornya berubah, abis ga enak diliatnya ga sesuai ama blog ane. btw anchor text u di blog gw dah cucok ga ? kalau mau koreksi kabar kabari aja ok?

Anonymous said...
on 

klo bisa diganti MR-IP aja ya boz.....On Page nya di ilangin aja.... mkasih.

Anonymous said...
on 

Anchor text sudah di koreksi, thanks konfirmasinya.

adel said...
on 

iya aku juga ngalamin kayak gitu...ternyata itu bukan gratis...tapi sms rp.0,1 sebanyak 100,- tetep aja nyedot pulsa, bukan bener2 free... m3 eroorr, hari ini internetnya nga bisa jalan sama sekali... sebel !!!!!

mr-ip said...
on 

smoga error yang ada bisa diperbaiki sehingga tdk mengecewakan pelanggan...trima ksih kunjungannya

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!