Folder Guard Professional 8.0

Anda semua sudah kenal dengan software yang satu ini ? Yap, Folder Guard adalah sotware yang bisa anda gunakan untuk melindungi folder anda dari tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab. Selain itu Folder Guard juga dapat digunakan untuk mengontrol akses ke file, folder, dan menu Windows lainnya, seperti Control Panel, Start Menu, dan sebagainya.

Cukup banyak fitur yang disediakan oleh Folder Guard, diantaranya adalah mencegah seseorang melakukan format pada hard disk. Saat kita melakukan klik kanan pada drive, maka akan muncul menu Formatting. Apa jadinya jika ada orang lain yang dengan sengaja atau tanpa sengaja melakuan format pada hard disk kita? Tentu saja data kita bisa hilang semuanya bukan. Yang kedua adalah mencegah seseorang melakukan install program. Selain itu kita dapat menyetting program mana saja yang dapat dijalankan oleh user dan program mana yang tidak dapat dijalankan.

Dan yang paling penting adalah memproteksi folder dengan password. Jika fitur ini diaktifkan makahanya orang yang tahu passwordnya saja yang dapat mengakses semua sub folder dan file yang ada pada folder yang diproteksi. Selain itu, software ini juga menggunakan cara konservatif untuk melindungi folder dengan kemampuan hidden. Namun, Anda juga dapat sedikit "menipu" user lain dengan membuatnya seolah-olah folder tersebut kosong. Anda juga bisa menerapkan akses terbatas bagi user tertentu. Misalnya, tidak bisa menjalankan command Run, mengubah setting di Folder Options, atau mengganti setting Internet Explorer. Ini merupakan salah satu feature yang susah dijumpai pada program proteksi lain. Folder Guard Professional Edition ini dapat digunakan pada Windows 2000, XP, dan Windows Vista. Untuk download Folder Guard Professional 8.0 silakan klik gambar dibawah ini.

Download Folder Guard Professional

Comments :

0 komentar to “Folder Guard Professional 8.0”

Post a Comment

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berbau SARA dan porno. Komentar yang tidak sopan dan sifatnya hanya spam akan saya hapus. Terima kasih.

 

Pengikut

Statistik Blog

Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!